karangan bunga com

Teknik Pemasaran dan Penjualan Florist Melalui Media Google

Akan tetapi ia tetap ingin berusaha dan memulai bisnis ini dengan usahanya sendiri, setelah dijalankan beberapa waktu ia awalnya merasakan keuntungan bisnis dengan memanfaatkan media internet yang seolah hadir dengan penyesuaian peradaban hidup manusia sekarang ini. Ia merasa tidak lagi perlu melakukan pemasaran yang berlebihan seperti mendatangi door to door untuk membuat banyak orang mengenal usahanya ini.

Karena cukup dengan meluaskan jaringan dari media sosial ini akhirnya dia mampu mencapai titik awal dan membuat banyak orang mulai mengenal keberadaan bisnisnya ini. Ia memberi nama bisnis florist nya ini dengan nama Meme Florist yang dijalankan sejak tahun 2012. Kini bisnis nya tidak hanya meraup pasar untuk daerah Malang saja, karena sudah lebih dari 30 kota di setiap harinya pasti ada pesanan yang dilakukan.

Banyak penjual kini mengaku bahwasanya teknik pemasaran online memang berpuluh-puluh kali jauh lebih berhasil daripada periklanan konvensional lainnya. Hal ini sudah dibuktikan oleh Meme Florist yang mampu menembus 30 kota di luar Jawa untuk menjual produk bunga nya itu.

Biasanya untuk usaha tau bisnis florist  https://www.floristores.com pasti memiliki toko bunga sendiri, berbeda hal nya dengan usaha yang dijalankan Hero ini karena bisnis mereka hanyalah bisnis online yang bahkan tidak memiliki counter bunga untuk dikunjungi. Oleh karenanya media sosial itulah yang menjadi toko untuk bisnis floristnya yang juga dibarengi oleh adanya kerjasama dengan para pemilik usaha florist lokal di masing-masing kota.

Lama-kelamaan dengan niat membantu toko florist lainnya di seluruh kota di Indonesia, Meme Florist kini sudah memiliki 2 hingga 3 rekan kerja di setiap kota yang tersebar di 33 kota dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini dipercaya mampu memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pihaknya dan juga rekan kerja dalam hal pemasaran produk usaha mereka setiap harinya.

 Florist Mampu Menciptakan Lapangan Kerja Untuk Orang Lain

Siapa percaya bahwasanya ada usaha atau bisnis florist yang hanya dijalankan dengan duduk santai didukung dengan sebuah android dapat mendatangkan konsumen bahkan dalam jumlah yang banyak. Dulunya Meme Florist ini mendatangkan toko florist satu persatu untuk mengajak dan mengadakan kerjasama karena dukungan internet belum begitu baik.

karangan bunga com

Namun lama-kelamaan ia menawarkan sistem online kepada para mitra nya dengan alasan kemudahan dan praktis dalam memenuhi keinginan para konsumennya. Ia memanfaatkan dua layanan Google yang cukup dikenal oleh telinga masyrakat yakni AdWords dan Bisnisku.

Setelah usahanya berjalan selama bertahun-tahun, bisnis toko bunga meme florist kemudian semakin mengembangkan inovasi untuk usahanya berupa semakin menambah rekan kerja sehingga penjualannya semakin pesat. Pihak Hero memberikan persyaratan tertentu kepada setiap individu yang hendak bergabung menjadi mitra sebagai memiliki standar kualitas untuk usahanya sendiri dan juga ketepatan waktu dalam menyelesaikan bunga yang dipesan oleh konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *